Pusat desain interior Bergaransi

Rabu, 25 Mei 2016

Desain Kitchen Set Model Klasik

Desain Kitchen Set Model Klasik-Setiap orang memang memiliki selera tersendiri dalam mendesain sebuah ruangan dalam rumah termasuk dapur. Salah satu gaya desain yang bisa diterapkan dalam dapur adalah desain kitchen set model klasik. Untuk mewujudkan  keinginan anda tersebut anda bisa menyimak tips desain desain kitchen set model klasik berikut:
  1. Perhatikan bahan dasar dari kitchen set anda
    Meski terkesan klasik, anda juga tetap harus mengutamakan kualitas kitchen set yang anda pilih. Untuk desain kitchen set model klasik, anda bisa memilih item dari bahan meranti atau kayu jati supaya dapur anda terlihat lebih sederhana dan klasik.Anda juga bisa memilih perabot dari bahan plywood yang tahan rayap dan lebih awet.

  2. Sesuaikan desain untuk kitchen set anda
    Anda harus menyesuaikan desain desain kitchen set dengan desain interior pada hunian anda supaya pas dan cocok. Anda bisa memilih kitchen set dengan gaya klasik baik dari bentuk, model, warna dll supaya desain rumah anda selaras.

  3. Sesuaikan ukuran dapur
    Untuk mendesain desain kitchen set dengan gaya klasik juga harus mempertimbangkan ukura dari luas dapur anda yang nyaman dan pas. Jika hunian ada minimalis anda bisa memilih kitchen set pada bagian bawah dan atas.
    Anda bisa menyimpan perlengkapan dapur di cabinet tersebut dan menyimpan benda tajam seperti pisau dapur di cabinet tersebut, sebab jika diletakkan diatas beresiko jatuh dan menimbulkan kecelakaan.

  4. Perhatikan bahan dari finishing
    Finishing dalam sebuah perabot berfungsi untuk mempercantik ruangan da melindungi bhan dasar dari kitchen tersebut. Apalagi untuk gaya klasik ada bisa memilih finishing berwarna menarik dan unik seperti coklat keemasan, biru muda, putih dan warna kalem lainnya. Tetapi jika menggunakan warna kalem anda harus memperhatikan sisi negatifnya yakni mudah sekali kotor. 

  5. Perhatikan ventilasi dan pencahayaan dapur
    Ventilasi yang baik bisa menghindati aroma masakan yang menyebar ke ruangan lain. sedang pencahayaan yang bagus bisa mempermudah anda dalam memasak. Pencahayaan juga begitu mempengaruhi nuansa dari desain kitchen set yang anda ciptakan dengan gaya klasik.

    Untuk mewujudkan sebuah desain kitchen set bergaya klasik memang membutuhkan pertimbangan khusus. Untuk itu anda harus jeli dalam mendesain ruangan dengan tetap memperhatikan kenyamanan anda dalam memasak.




Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Peluang Reseller wow

Peluang Reseller wow
kini anda bisa miliki bisnis dengan potensi income puluhan rupiah dengan modal minimal
Diberdayakan oleh Blogger.