Pusat desain interior Bergaransi

Minggu, 22 Mei 2016

Informasi Harga Kisaran Kitchen Set Minimalis Modern

Informasi Harga Kisaran Kitchen Set Minimalis Modern-Desain dapur yang kini banyak digandrungi oleh masyarakat modern ialah desain minimalis. Desain ini umumnya akan membuat dapur terlihat praktis dan elegan. Tak hanya itu, karena desain ini tidak terlalu membutuhkan banyak dana, saat ini ada banyak pemilik hunian minimalis yang menyiasati dapur mereka menggunakan kitchen set minimalis. Lantas berapa harga kitchen set minimalis saat ini?

Berbicara mengenai harga kisaran dapur dengan desain minimalis tentulah berhubungan dengan beberapa aspek tertentu misalnya saja luasnya dapur hingga kualitas bahan yang digunakan. Agar lebih jelas, berikut ada beberapa daftar harga kitchen set minimalis yang bisa anda jadikan bahan referensi apabila ingin membuat dapur anda lebih cantik dan elegan. 

Harga pertama yaitu sekitar 3 jutaan. Harga ini ditentukan berdasarkan luasnya dapur yang diinginkan. Untuk harga 3 jutaan per meter umumnya menggunakan bahan-bahan yang berkualitas serta finishing akhir Duco Start. Harga yang ditawarkan itu juga bukanlah biaya keseluruhan. Bila anda ingin menambah perangkat dapur, maka sebaiknya menyisakan dana diluar dana anggaran pembuatan dapur minimalis.

Harga kedua ialah sekitar 2, 5 juta. Harga kitchen set minimalis ini nampak lebih murah dibandingkan dengan kisaran harga sebelumnya. Karena untuk finishing akhir memanfaatkan HPL start. Dengan biaya, 2 jutaan per meter ini, dapur minimalis akan terlihat cantik dan modern.

Bila ingin lebih terlihat kekinian, dengan dana 2 jutaan anda masih dapat memilih desain dapur seperti yang diinginkan. Namun, yang harus diperhatikan dalam memilih desain ialah tidak semua desain dalam dapur minimalis cocok untuk dapur rumah anda. Jadi, pilihlah desain yang sesuai keinginan dan ruang dapur rumah anda saat ini.

Harga selanjutnya ialah sekitar 4 jutaan. Harga kitchen set minimalis yang satu ini memang sedikit lebih mahal bila melihat harga sebelumnya berada di kisaran 3 juta ke bawah. Namun meski begitu, anda dijamin tidak akan kecewa dengan pengeluaran dana sebesar itu karena bahan yang digunakan memiliki kualitas terbaik. Dan model dapur yang ditawarkan jauh lebih modern.

Nah itulah, beberapa daftar harga kitchen set minimalis untuk anda. Anda dapat menyesuaikan harga sesuai dengan dana yang anda miliki dan desain dapur yang diinginkan.



Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Peluang Reseller wow

Peluang Reseller wow
kini anda bisa miliki bisnis dengan potensi income puluhan rupiah dengan modal minimal
Diberdayakan oleh Blogger.