Pusat desain interior Bergaransi

Minggu, 12 Juni 2016

Harga Pembuatan Kitchen Set

Harga Pembuatan Kitchen Set Peran kitchen set dalam sebuah dapur sangatlah besar, apalagi bagi anda yang menginginkan suasana yang modern dan klasik. Tidak mengherankan jika saat ini banyak sekali kitchen set yang beredar di pasaran yang memiliki berbagai ukuran serta model. 

Ada kalanya andapun memiliki kreativitas tersendiri dalam membentuk sebuah kitchen set yang mana hal ini bisa anda wujudkan dengan memanfaatkan bantuan penyedia jasa layanan pembuatan kitchen set. Untuk memanfaatkan jasa tersebut, anda perlu mengetahui seberapa besar harga pembuatan kitchen set itu sendiri sehingga anda bisa mempersiapkan ketersediaan budget yang mencukupi.

Pada dasarnya, harga pembuatan kitchen set itu ditentukan dari segi model, bahan pembuatnya, jenis finishingnya serta ukuran dari kitchen set yang akan dibuat. Sebelum membuat kitchen set, anda juga perlu anda pertimbangkan jumlah peralatan yang akan mengisi kitchen set itu sendiri. Untuk kali ini, pembahasan akan mengarah pada model minimalis dengan bahan pembuat dari multiplek namun untuk finishingnya menggunakan beberapa bahan yang berbeda. 

 Seperti halnya jika anda ingin membuat sebuah kitchen set dengan bahan dasar multiplek dengan desain yang minimalis serta penggunaan decosheet sebagai finishingnya maka anda akan dipatok dengan harga sebesar 1.2 – 1.6 juta/meter lari. Namun, jika anda menginginkan pembuatan kitchen set tersebut dengan memanfaatkan bahan dasar yang berupa mulitiplek dengan desain minimalis namun untuk finishingnya anda menginginkan menggunakan cat melamik, maka harga pembuatan kitchen set yang akan dipatok berkisar antara 1.8 - 2.5 juta/ meter lari. 

Berbeda halnya dengan sebuah kitchen set dengan bahan dan model yang sama namun untuk fininshingnya menggunakan cat Duco, maka uang yang harus anda keluarkan sebesar 2 – 2.5 juta/lari. Terlebih lagi jika anda menginginkan untuk memiliki kitchen set yang finishingnya menggunakan HPL maka harga pembuatan kitchen set tersebut akan dibanderol oleh penyedia jasa pembuatan kitchen set sekitar 1.8 – 3.5 juta/lari meter. 

Bagi anda yang ingin mempercantik dapur dengan menambahkan kitchen set maka sangat dianjurkan untuk mengetahui perencanaan model, ukuran serta bahan finishing yang akan digunakan. Perlu anda ketahui bahwa harga pembuatan kitchen set diatas bukanlah harga yang pasti karena setiap penyedia jasa layanan pembuatan kitchen set memiliki patokan harga tersendiri. Untuk itu, tidak ada salahnya jika anda mengkonsultasikan hal semacam ini kepada ahlinya sebelum memutuskan untuk membuat kitchen set.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Peluang Reseller wow

Peluang Reseller wow
kini anda bisa miliki bisnis dengan potensi income puluhan rupiah dengan modal minimal
Diberdayakan oleh Blogger.