Pusat desain interior Bergaransi

Minggu, 08 Mei 2016

Kenapa Harga Kitchen Set Berbeda-beda



kualitas bahan hpl
furnitureonline.info

Ini menjadi pertanyaan yang banyak ditarakan oleh calon konsumen yang akan memesan produk kitchen set. pertanyaan yang paling umum adalah
"kok harganya mahal sih pak?, di sana murah kok cuma sekian doang"
Jadi begini, prinsip yang umum kita pakai adalah bahwasanya harga ga akan bisa bohong. harga semakin rendah maka kualitas kemungkinan juga akan kurang, sedangkan harga tinggi kemungkinan kualitas juga akan bagus. ini sudah menjadi prinsip umum dalam jual beli barang.

Oke, lantas sebenarnya apa yang membuat kitchen set jadi berbeda-beda harga dari tiap vendornya?Kualitas material. misalnya untuk bahan baku kitchen set dengan finishing HPL tentu akan berbeda dengan kitchen set dengan finishing duco maupun lacquer. tentu HPL lebih murah harganya dan pastinya akan menjadikan harganya pun lebih murah.

Disamping itu perlu diketahui juga bahwa walaupun sama-sama berjenis HPL namun harganya pun ternyata bisa berbeda. HPL sendiri memiliki ratusan jenis dan merk dengan harga bervariasi mulai dari harga 380 rb hingga 1,5 juta perlembar. untuk itu jangan sampai terkecoh dengan harga murah karena banyak faktor yang menentukan kualitas kitchen set yang anda pesan.

jenis-jenis HPL untuk kitchen set
furnitureonline.info

Selain dari masalah kualitas material, yang juga bisa jadi akan membuat perbedan harga adalah GARANSI terhadap produknya. Sangat jarang produsen kitchen set yang berani memberikan garansi terhadap konsumennya. Dan tentunya produsen yang berani memberikan garansi produk akan memberikan kemanan dan kenyamanan bagi konsumen.

Demikian yang bisa kami share tentang PERBEDAAN HARGA KITCHEN semoga memberikan wawasan kepada anda

Untuk informasi dan pemesanan KITCHEN SET MINIMALIS BERGARANSI silahkan hubungi nomor dibawah ini

Sms/ tlp/ wa : 083899365078, 087871211152
Pin BBM : 73e92520, 59d4441c
support by : duniakitchenset.com


untuk melihat contoh model kitchen set silahkan lihat tab inspirasi desain


Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Peluang Reseller wow

Peluang Reseller wow
kini anda bisa miliki bisnis dengan potensi income puluhan rupiah dengan modal minimal
Diberdayakan oleh Blogger.