Pusat desain interior Bergaransi

Sabtu, 21 Mei 2016

Memilih Kitchen Set Untuk Dapur Minimalis

Memilih Kitchen Set Untuk Dapur Minimalis-Rumah adalah salah satu kebutuhan pokok bagi anda. Sebab di rumahlah anda menghabiskan banyak waktu untuk istirahat dan bercengkrama dengan keluarga. Mendesain rumah dengan desain terbaik tentu akan semakin menambah kehangatan keluarga. Dan poin penting yang tidak boleh terlewatkan adalah anda harus menaruh perhatian lebih pada ruangan dapur anda. 

Seperti dapur pada umumnya, melengkapi dapur dengan kitchen set adalah salah satu cara yang ampuh untuk mendapatkan desain dapur yang bagus. Lalu, bagaimana jika dapur di rumah anda termasuk dapur minimalis? Tentu anda harus memutar otak untuk bisa mengaplikasikan kitchen set minimalis agar nantinya menghasilkan dapur yang mampu menghadirkan sisi estetika yang apik.

Kitchen set minimalis termasuk salah satu ciri varian dari beragam model kitchen set yang ada. Biasanya kitchen set berbentuk lurus atau membentuk huruf L. Dari namanya saja, sudah terlihat jika model kitchen set minimalis ini lebih cenderung pada kepraktisan dan menekankan pada fungsinya. Menjamurnya rumah dengan desain rumah minimalis akhirnya turut melahirkan dapur yang berukuran kecil. Oleh sebab itu, desain kitchen set minimalis hadir untuk menyiasati hal ini.

Berikut ini beberapa hal yang harus anda perhatikan untuk menyiasati ruangan dapur anda yang kecil:

  1. Sesuaikan dengan fungsi dapurApakah anda lebih sering memasak di dapur daripada membeli makanan di luar rumah? Jadi sesuaikan dengan seberapa sering anda memasak. Lalu peralatan apa saja yang anda butuhkan selanjutnya, apakah dapur juga anda gunakan sebagai ruang makan atau ada ruang khusus yang anda jadikan ruang makan?
  2. Pilihlah model yang anda inginkanKembali seperti fungsi dasar dari kitchen set minimalis ini, anda harus fokus pada tempat memasak (cooking), mencuci piring (sink) dan menyimpan (storage). Pilihlah model kitchen set sesuai selera anda ataukah model lurus atau model huruf L.
  3. Tentukan bahan materialnyaBahan dasar dari kitchen set minimalis ada beragam, seperti kayu solid, multipleks atau tripleks dan lain sebagainya. Berdiskusilah dengan keluarga anda untuk menentukan material apa yang akan digunakan untuk kitchen set minimalis anda.


Demikian beberapa hal yang bisa anda lakukan sebelum akhirnya mendesain ruang dapur anda. Buatlah perencanaan yang matang agar anda mendapatkan kitchen set minimalis impian anda.


Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Peluang Reseller wow

Peluang Reseller wow
kini anda bisa miliki bisnis dengan potensi income puluhan rupiah dengan modal minimal
Diberdayakan oleh Blogger.