Pusat desain interior Bergaransi

Jumat, 17 Juni 2016

Tips Merawat Kitchen Set Sesuai Material

Tips Merawat Kitchen Set Sesuai MaterialBerbicara mengenai perawatan kitchen set, memang tidak membutuhkan perawatan khusus yang mengeluarkan banyak biaya. Namun anda bisa merawat kitchen set anda dengan cara yang lebih sederhana tentunya. Pastinya anda tidak ingin kitchen set anda terkena jamur atau bahkan berkarat

Mengetahui persoalan itu memang perlu adanya perawatan agar tetap awet untuk digunakan. Kita mulai saja dari hal yang paling mendetail yaitu menjaga kebersihan dapur anda terutama daerah sekitar kompor dari minyak goreng. Jika ada minyak goreng yang menempel, sebaiknya anda segera membersihkannya dengan cairan pembersih. 

Bahan yang digunakan untuk sebuah kitchen minimalis  ini memang terbuat dari berbagai material, dan setiap materialnya ini memiliki perawatan yang berbeda-beda. Inilah berbagai  tips merawat kitchen set sesuai dengan materialnya, diantaranya:


  1. Tips untuk perawatan kitchen set yang berbahan kayu memang terbilang khusus. Anda perlu melapisi kitchen set yang menempel pada tembok anda dengan cat minyak atau bahkan melamin. Hal ini bertujuan agar kitchen minimalisnya tidak berjamur. 
    Sedangkan untuk mencegah masuknya serangga atau bahkan kecoa, anda bisa menggoreskan sebuah kapur anti serangga pada sekeliling tembok kitchen minimalis. Seringlah untuk membersihkan kitchen set anda dengan lap yang lembab disertai dengan lap yang kering agar selalu terjaga kebersihannya.

  2. Nah, bagi anda yang memiliki kitchen minimalis yang berbahan material dari logam. Anda juga perlu memperhatikannya agar tidak mudah berkarat. Usahakan agar kitchen set anda selalu dalam keadaan yang kering. 
    Apabila kitchen minimalis anda terdapat noda yang membandel semisal karena cipratan minyak, anda bisa membersihkannya dengan menggunakan minyak sayur dan campuran baking soda. Caranya pun cukuplah mudah karena anda hanya tinggal menyikat bagian tertentu dnegan menggunakan cairan tersebut. 

Itulah tadi berbagai tips perawatan kitchen set sesuai dengan bahan materialnya. Sebenarnya dalam perawatannya bisa anda lakukan dengan mudah dan perawatan kitchen set ini memang sangat perlu anda lakukan. Karena jika tidak anda rawat yang ada kitchen set anda akan cepat rusak.  Perawatan kitchen minimalis ini sangatlah dianjurkan agar dapur anda menjadi rapi dan juga indah.


Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Peluang Reseller wow

Peluang Reseller wow
kini anda bisa miliki bisnis dengan potensi income puluhan rupiah dengan modal minimal
Diberdayakan oleh Blogger.